Hari Ini

Review Lengkap Kelebihan Kamera Nikon D3100

Update Senin, 21 April 2014 at 20.06. Dalam topik Kamera

Review Lengkap Kelebihan Kamera Nikon D3100  - Nikon D3100 merupakan kamera DSLR Nikon untuk Anda juru foto pemula dan datang dengan harga yang terjangkau. Dengan berbagai it mutakhir, memudahkan Anda untuk menuruti gambar dalam iklim apapun dengan kualitas yang menawan. Kamera ini dibekali dengan resolusi hingga 14.2 megapiksel dengan sensor CMOS DX-format serta sudah termasuk lensa 18-55mm. Rekam momen berharga Anda dengan kualitas Full HD. Dengan motif yang kompak, Anda kini dapat membidik objek kapanpun dan dimanapun. Dengan berbagai fitur canggih lainnya, bidik klise serta hasilkan kualitas gambar yang prima dengan Nikon D3100.

Fitur dan Kelebihan Kamera Nikon D3100

Kinerja Optimal
Tangkap lebih banyak tujuan melalui lensa wide 18-55mm didalam penjepretan landscape ataupun pemotretan kelompok. Dengan lensa wide-angle memungkinkan Anda untuk membidik objek apapun yang engkau inginkan. Dengan teknologi prosesesor pengolah gambar Nikon Expeed 2 dan juga resolusi 14.2 megapiksel menghasilkan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail. Sensor CMOS-nya mengadvertisingkan rentang ISO yang sungguh-sungguh lebar (ISO 100 hingga 3200) dengan tingkat noise yang rendah yang memungkinkan Anda untuk mendokumentasikan pada kecepatan rana yang kian cepat dan mengurangi terjadinya blur. Pemotretan atau juga pengambilan video hanya dengan genggaman tangan pun akan tetap tampil benar walaupun pada situasi minim cahaya.

Kualitas Video Full HD
Kamera DSLR Nikon D3100 mempunyai fungsi merekam pilem berkualitas Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel @24 fps. Kamera ini juga sudah dilengkapi fitur full autofokus serta jack mikrofon eksternal stereo.

ISO 100 - 3200
Rentang ISO normal pada kamera ini adalah 100 - 3200, Anda juga bisa menambahnya hingga ISO 12800(Hi2). ISO yang tinggi membikin Anda bisa mendayagunakan pemotretan pada kondisi kekurangan cahaya, ataupun juga berguna untuk meledakkan kecepatan shutter untuk menangkap momen-momen yang berlangsung dengan sangat cepat.

Sistem Autofokus 11 Titik
Anda bisa dengan leluasa memilih area titik fokus, karena terdapat 11 titik konsen yang bisa Anda pilih.

Layar LCD 3"
Lakukan komposisi dan review hasil poster melalui layar LCD dengan 230.000 dot, yang juga akan memberikan sampean akses kepada sistem menu kamera dengan kontrol yang cepat. Terdapat juga penyesuaian tingkat kecerahan pada layar sehingga Anda dapat melihat hasil gambar lebih jelas dan tajam pada dalam dan luar ruangan.

Active D-Lighting
Salah satu sosok yang ada di seri kamera DSLR Nikon terbaru adalah Active D-Lighting. Fungsinya untuk mengontrol shadow dan highlight, sehingga detail foto akan selamanya terjaga dengan baik.

Picture Control
Berbagai mode efek yang bisa digunakan didalam kamera itu semacam Standard, Neutral, Vivid, Monochrome, Portrait, serta Landscape bisa diaplikasikan pada foto-foto Anda.

Koneksi HDMI
Dengan koneksi port HDMI yang ada di kamera, Anda bisa secara frontal menghubungkan kamera ke TV HD, menyaksikan efek gambar serta video melalui layar yang kian besar.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Review Lengkap Kelebihan Kamera Nikon D3100 "

Posting Komentar